Jumat, 19 November 2010

Kosong

Kenapa Cinta harus ada, jika memang hanya akan membuat terluka
Dan jika kata orang Cinta itu indah, kenapa masih ada hati yang tersakiti
Sudah tak adilkah cinta dalam memilih,
Tapi aku akan terus hidup dan tetap hidup, meski Cinta telah bertindak kejam terhadapku
Aku bukan seorang yang lemah, yang rela membiarka air mataku terbuang sia-sia, hanya demi seseorangyang bahkan tidak pernah peduli tentang perasaanku
Haruskah aku tersenyum, meski tak ada alasan bagiku untuk melakukannya
Apa selalu seperti ini rasanya? Ya Tuhan,
Bahkan aku tak tau apa yang saat ini aku rasakan
Hanya saja melihatmu rasanya seperti dihujam pedang dipelupuk mataku
Sudahlah, hanya butuh sedikit waktu untuk membuat semuanya jadi lebih baik
Atau malah tidak sama sekali, entahlah
Aku tidak gila, atau lebih tepatnya belum
Setidaknya sampai aku benar-benar bisa melupakan hal yang mustahil bagiku saat ini
Tapi kenapa rasanya akal sehatku perlahan menguap ke udara
Tapi yang pasti, aku tak akan menangis lagi
Aku tak ingin dia menyesal sama sekali tidak
Dia hanya bagian dari mimpiku, dan hal yang paling aku takutkan adalah, jika mimpiku menjadi kenyataan
Karena jika hal itu terjadi, tak kan ada lagi yang bisa aku impikan

7 komentar: