Jumat, 12 November 2010

Hilang

Tersenyumlah saat kau mengingatku, karena saat itu aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat kau merindukanku, karena disaat itu aku tak berada di sampingmu
Tetapi, pejamkanlah mata indahmu itu, karena saat itu ku akan terasa di dekatmu, karena kamu telah berada di hatiku untuk selamanya

Tak ada yang tersisa lagi untukku, selain kenangan-kenangan indah bersamamu
Mata indah yang dengannya aku melihat keindahan cinta, mata indah yang dahulu aku miliki, kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
Kehidupan terasa kosong karena keindahanmu, hati, cinta dan rinduku adalah milikmu
Cintamu tak akan pernah membebaskanku, bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain, saat sayap ku patah karena cintamu

Cintamu akan tetap tinggal bersamaku, hingga akhir hayatku dan setelah kematianku, hingga tangan tuhan menyatukan kita kembali
Betapapun hati telah terpikat kepada sosok terang dala kegelapan yang tengah menghidupkan sinar redupku, namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya
Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu, karena mereka tak tertandingi oleh sosokmu dalam jiwaku

Kau takkan pernah terganti, bagaikan pecahan logam memekakkan kesunyian, kesendirian dan kesedihanku, kini aku telah kehilanganmu

0 komentar:

Posting Komentar